Sunday, February 10, 2013

kemeja batik pria

MODEL BAJU BATIK PRIA TERBARU | KEMEJA BATIK

pusat berbagai Baju Batik Pria , kemeja batik dan baju wanita paling trend berkualitas nomor satu, bahan yang kami gunakan ini adalah dari jenis kain batik katun primisima yang sangat bagus dan nyaman jika dipakai, sangat cocok untuk berbagai acara resmi maupun santai, dikantor dan dirumah.
untuk memesannya dibutuhkan waktu sekitar 10 hari kerja,karena ini kami jahit dulu sesuai ukuran permintaan anda, jadi anda bisa mengajukan ukuran sendiri namun juga bisa memilih ukuran standard S,M,L,XL
bagi para pria,kami memiliki banyak sekali model baju batik pria yang bisa anda pilih sesuai selera, pada umumnya desain baju atau kemeja hanya standard saja,namun jika anda ingin memesannya dengan model lain silahkan saja,karena ini kami jahit dahulu sesuai permintaan anda.
misalnya : anda ingin memesan model A yang di gambar kami hanya lengan pendek biasa dengan krah standard,anda bisa memesannya dengan krah koko dan lengan panjang,dan sebagainya. ukuran juga boleh request menurut ukuran badan anda sendiri.
dibawah ini kami berikan beberapa contoh modelnya :

batik pria baju batik pria
baju batik pria terbaru baju batik pria 2012
baju batik pria modern model baju batik pria

No comments:

Post a Comment